Selamat Datang di Portal BABIATNEWS.com - Kata Babiat Berasal dari Bahasa Batak yang Artinya HARIMAU = "Welcome to Portal BABIAT - Said Babiat Derived from Batak language which means that the "TIGER"

Pelaku Pencuri Sepeda Motor Kepergok Babak Belur di Hajar Warga Tanjung Selamat Medan Sunggal

babiatnews.com - Curanmor kembali beraksi di Kota Medan, tepatnya di Jalan Besar Tanjung Selamat, Kecamatan Medan Sunggal. Tapi kali ini, warga mengetahui aksi pelaku. 

Kejadian itu terjadi Kamis (8/3/2018) sekitar pukul 19.00 WIB. Menurut keterangan Kanit Reskrim Polsek Pancur Batu, Iptu Nelson Silalahi, pelaku curanmor tersebut diamuk massa karena aksinya diketahui warga.

"Pelaku curanmor tersebut bernama Zulfan Afandi (43) warga Medan Tuntungan. Korban bernama Mohammad Alfin (17) warga Medan Selayang. Kejadian terjadi pada malam hari, korban yang sedang berkunjung ke rumah temannya dan memarkirkan sepeda motor di depan rumah temannya tersebut. Tidak berselang lama tiba-tiba ada seorang laki-laki mencuri sepeda motor korban," ujarnya Medan (9/3/2018).

Ia juga menambahkan, pelaku tertangkap karena korban teriak sepeda motornya sudah dilarikan oleh pelaku. 

"Melihat sepeda motornya dilarikan oleh curanmor tersebut, pelaku pun lari ke Desa Tanjung Anom, dan di situlah pelaku tertangkap oleh warga hingga diamuk massa," tambahnya lagi. 

Pelaku warga Medan Tuntungan tersebut pun habis babak belur dianiaya oleh para warga setempat. Nelson juga menambahkan bahwa pelaku yang diamuk massa sudah dinyatakan meninggal.

"Pelaku bernama Zulfan Afandi ini sudah meninggal saat menuju Rumah Sakit Brimob. Sehingga Polsek Pancur Batu bekerja sama dengan Polsek Sunggal sedang berusaha untuk mencari siapa keluarga pelaku tersebut," jelasnya lagi.

Barang bukti yang didapat oleh polisi yaitu sepeda motor Honda Supra warna hitam dengan plat BK 6900 ADC.

"Sepeda motor Honda Supra ini lah yang membuat pelaku hancur babak belur dan sampai meninggal," jelasnya

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pelaku Pencuri Sepeda Motor Kepergok Babak Belur di Hajar Warga Tanjung Selamat Medan Sunggal"

Post a Comment